TKB90: 98.73%

Ketentuan Penggunaan

Ketentuan Penggunaan berikut mengatur akses, cara melihat, atau penggunaan oleh Anda pada Aplikasi EMPATKALI, beserta API, semua fitur, dan fungsi terkaitnya. Aplikasi dan API dimiliki dan dioperasikan oleh PT Empat Kali Indonesia.
Dengan menyetujui ketentuan-ketentuan di sini, atau dengan mengakses, melihat atau menggunakan Aplikasi, Anda setuju untuk menjadi terikat dengan Ketentuan Penggunaan ini yang berlaku sebagai kewajiban hukum mengikat Anda kepada Perusahaan. Ketentuan Penggunaan ini dapat diperbaharui sewaktu-waktu. Setiap perubahan penting terhadap Ketentuan Penggunaan akan dilakukan pemberitahuan kepada Pengguna melalui Layanan kami. Perubahan akan berlaku sejak tanggal kami memberitahukan dan mengunggah Ketentuan Penggunaan yang telah direvisi. Jika Anda tidak menyetujui Ketentuan Penggunaan ini, jangan mengakses, melihat atau menggunakan Aplikasi.

  1. DEFINISI
    Di dalam Ketentuan ini:

    • “Termasuk” dan kata – kata yang sama tidak memiliki batasan tertentu

    • “Kerugian” mencakup kehilangan keuntungan, tabungan, pendapatan atau data, dan klaim lainnya, kerusakan, tanggung jawab dan biaya, termasuk biaya hukum pada pengacara dan basis klien sendiri

    • “Informasi pribadi” berarti setiap informasi tentang orang yang dapat diidentifikasi baik langsung maupun tidak langsung dan masih hidup yang dimanfaatkan untuk layanan ini
    • “Persyaratan” berarti syarat dan ketentuan ini berjudul Syarat Penggunaan Situs Web dan Aplikasi EMPATKALI
    • “Sistem yang mendasari” berarti setiap jaringan, sistem, perangkat lunak, data atau materi yang mendasari atau terhubung ke Situs Web dan Aplikasi EMPATKALI
    • “ID Pengguna” berarti nama dan/atau kata sandi unik yang dialokasikan kepada Anda untuk memungkinkan bagian-bagian tertentu dari Situs Web dan Aplikasi EMPATKALI
    • “Situs” berarti www.empatkali.co.id dan juga aplikasi seluler EMPATKALI yang didownload dari Apple App Store atau Google Play Store.
    • “Anda” berarti anda atau orang lain yang bertanggung jawab atas nama anda bertindak.
  2. KEWAJIBAN ANDA
    1. Anda harus memberikan informasi yang benar, terkini, dan lengkap dalam transaksi Anda dengan kami (termasuk saat membuat akun), dan harus selalu memperbarui informasi yang diperlukan agar informasi tetap benar, terkini dan lengkap.
    2. Jika anda diberikan ID Pengguna, anda harus tetap menjaga ID Pengguna tetap aman dan:
      • Untuk tidak mengizinkan orang lain menggunakan ID Pengguna anda, termasuk tidak mengungkapkan atau menyediakan apa pun untuk orang lain; dan
      • Sesegera mungkin memberi tahu kami jika anda mengetahui atas segala pengungkapan atau penggunaan yang tidak sah atas ID Pengguna anda, dengan mengirimkan email ke [email protected]
    3. Anda harus:
      • Tidak bertindak dengan cara, atau menggunakan atau memperkenalkan apa pun (termasuk semacam virus, worm, Trojan horse, timebomb, keystroke logger, spyware atau sistem lain yang serupa) apapun itu tanpa berkompromi, atau mungkin berkompromi dengan, Situs Website atau Underlying System yang lain, atau untuk tidak berupaya atau mengganggu Situs Web dan Aplikasi EMPATKALI atau Informasi Dasar sistem; dan
      • Kecuali dengan persetujuan kami, akses Situs Web hanya melalui browser web standar dan bukan menggunakan metode lain. Metode lain termasuk pengikisan, deep-linking, harvesting, penambangan data, penggunaan robot, atau spider, otomatisasi, atau pengumpulan data serupa, ekstraksi atau metode pemantauan.
      • Anda membebaskan kami dari semua kerugian yang kami alami sebagai akibat langsung maupun tidak langsung terhadap yang dikarenakan kegagalan Anda mematuhi Ketentuan Penggunaan ini, termasuk kegagalan seseorang yang mengakses atau menggunakan Situs Web dan Aplikasi EMPATKALI dengan menggunakan ID Pengguna Anda.
  3. HAK MILIK INTELEKTUAL
    Kami (dan pemberi lisensi kami) memiliki semua hak milik intelektual dan hak milik di Situs Web dan Aplikasi EMPATKALI (termasuk seluruh informasi, data, tulisan, grafik, gambar, fotografi, logo, icon, rekaman suara, seluruh video yang dilihat dan dirasakan), dan sistem yang mendasari.
  4. PENGGUNAAN YANG DIIZINKAN

    1. Sejauh diizinkan oleh hukum:
      • Akses dan penggunaan Anda terhadap Situs Web dan Aplikasi EMPATKALI merupakan resiko pribadi Anda; dan
      • Kami tidak bertanggung jawab kepada Anda atau orang lain atas kerugian apapun yang berhubungan dengan ketentuan ini, Situs Web, dan Aplikasi EMPATKALI, atau akses dan penggunaan (atau ketidakmampuan untuk mengakses atau menggunakan) Situs Web dan Aplikasi EMPATKALI. Pengecualian ini berlaku terlepas dari apakah kewajiban atau tanggung jawab kami muncul dalam kontrak, kesalahan (termasuk kelalaian), kesetaraan, pelanggaran kewajiban hukum, atau sebaliknya.
    2. Kecuali setelah diizinkan oleh hukum, bahwa tidak ada ketentuan dalam peraturan yang berlaku di Republik Indonesia
    3. Sejauh yang diizinkan oleh hukum dan hanya sejauh peraturan tertulis di 4.1 dan 4.2 maka ketentuan ini tidak berlaku. Seluruh kewajiban kami kepada Anda di dalam ketentuan ini, atau sehubungan dengan Situs Web dan Aplikasi EMPATKALI, atau akses penggunaan Anda (atau ketidakmampuan untuk mengakses atau menggunakan) tidak boleh melebihi yang ditentukan oleh hukum.
  5. KEBIJAKAN PRIVASI
    Hal ini dapat Anda lihat pada Kebijakan Privasi di Situs Web ini.
  6. PENANGGUHAN DAN PENGHENTIAN

    1. Tanpa mengurangi hak atau upaya lain yang tersedia bagi kami, jika kami menganggap Anda melanggar ketentuan atau kami menganggapnya tepat, kami dapat segera, dan tanpa pemberitahuan, menangguhkan atau menghentikan akses anda ke Situs Web dan Aplikasi EMPATKALI (atau bagian apapun yang terkait).
    2. Di dalam penangguhan atau penghentian, Anda harus secepatnya berhenti menggunakan Situs Website dan dan tidak boleh mencoba untuk mendapatkan akses lebih lanjut.
  7. UMUM
    1. Jika kami perlu menghubungi Anda, kami dapat menghubungi Anda dengan email atau memasang pemberitahuan di Aplikasi EMPATKALI. Anda harus menyetujui seluruh persyaratan hukum dalam kaitannya dengan komunikasi tertulis.
    2. Ketentuan ini dan setiap sengketa terkait dengan Ketentuan Penggunaan atau Situs Web dan Aplikasi EMPATKALI telah diatur oleh dan juga ditafsirkan sesuai dengan hukum di Republik Indonesia.
    3. Bagi kami untuk mengesampingkan hak berdasarkan ketentuan ini, pengabaian harus dilakukan secara tertulis.
    4. Peraturan Tertulis yang menurut sifatnya dimaksudkan untuk tetap berlaku setelah berakhirnya Ketentuan Pelanggan ini, termasuk peraturan yang tertulis di 2.4, 3, 4, 7.1, untuk terus berlaku.
    5. Jika ada bagian di dalam Ketentuan Pengguna ini yang menjadi ilegal, tidak dapat dilaksanakan, atau tidak valid, bagian atau ketentuan tersebut dianggap diubah sejauh yang diperlukan untuk memperbaiki ilegalitas, ketidakberlakuan, atau ketidakabsahan. Jika diubah tidak memungkinkan, bagian atau ketentuan harus dilakukan untuk semua tujuan sebagaimana diputuskan dari Ketentuan Penggunaan ini. Semua dari ketentuan ini sifatnya mengikat Anda.
    6. Ketentuan ini mengatur segala sesuatu yang disetujui oleh pihak – pihak yang terkait dengan penggunaan Situs Web dan Aplikasi EMPATKALI oleh Anda dan menggantikan serta membatalkan segala sesuatu yang diatur, dibahas, dipertukarkan atau disetujui sebelum Anda menyetujui Ketentuan Penggunaan ini. Para pihak tidak bergantung representasi, jaminan, atau perjanjian apa pun yang terkait dengan Situs Web dan Aplikasi EMPATKALI yang tidak secara tegas ditetapkan dalam Persyaratan, dan tidak ada pernyataan, garansi, atau kesepakatan yang memiliki pengaruh dari tanggal Anda menyetujui ketentuan ini.