TKB90: 98.73%

APA ITU EMPATKALI?

illustrated4x

EMPATKALI merupakan solusi pembayaran yang mudah untuk bertransaksi yang dilakukan oleh konsumen di partner merchant kami baik online maupun offline.

Solusi pembayaran yang ditawarkan EMPATKALI memudahkan para konsumen yang ingin berbelanja barang-barang favoritnya hari ini juga, dan mereka dapat membayarnya secara mencicil sebanyak empat kali tanpa dikenakan bunga.

Kami berkomitmen untuk memberikan layanan yang jujur dan transparan, kami percaya pengguna kami juga jujur dalam setiap transaksi.

EMPATKALI membuat pengalaman berbelanja jadi lebih mudah dan menyenangkan!

SYARAT MENDAFTAR

Agar memenuhi syarat untuk menggunakan EMPATKALI, kamu harus:

  • Berusia 21 tahun ke atas saat mendaftar
  • Memiliki pekerjaan penuh waktu
  • Memiliki penghasilan tetap setiap bulannya
  • Memiliki nomor KTP dan NPWP yang sah
  • Memiliki kartu dengan 3D Secured atau akun DANA

Kamu harus mengajukan permohonan menggunakan EMPATKALI dengan mengunduh aplikasi kami di App Store atau Google Play dan mendaftarkan diri untuk bergabung dengan EMPATKALI.

Kami akan menganalisis permohonanmu dan akan menginfokan apakah permohonanmu diterima atau ditolak. Apabila diterima, kamu bisa langsung membeli barang di partner merchant kami.

JATUH TEMPO

Semua pembelian tunduk pada persetujuan kami - misalnya, jika kamu memiliki pembayaran yang terlambat, kamu tidak dapat bertransaksi sampai kamu membayar semua cicilan yang terlambat dan biaya keterlambatan yang berlaku.

Kamu dapat melakukan pembayaran kapan saja SEBELUM tanggal jatuh tempo.

KETERLAMBATAN PEMBAYARAN

Kamu akan dikenakan denda keterlambatan jika pihak EMPATKALI tidak menerima cicilan secara penuh pada hari jatuh tempo per periode cicilanmu. Struktur biaya keterlambatan adalah sebagai berikut:

Biaya keterlambatan awal sebesar Rp 25.000 akan diterapkan sehari setelah tanggal jatuh tempo. Selama kami masih belum menerima pembayaran seluruh kewajibanmu, kami akan terus menambahkan biaya keterlambatan sebesar Rp. 25.000 setelah 3 hari dari biaya keterlambatan sebelumnya, dengan maksimal denda keterlambatan Rp.100.000 per termin.

Jika kamu terlambat atau tidak membayar cicilan, maka akunmu akan kami bekukan (akun tidak dapat digunakan sementara untuk bertransaksi) sampai kamu melunasi cicilan dan biaya keterlambatan yang dikenakan.

CARA KERJA EMPATKALI

Pengiriman atau kualitas barang dan semua pengembalian uang adalah tanggung jawab partner merchant tempatmu melakukan pembelian.

Jika kamu mengembalikan barang kepada partner merchant dan mereka setuju untuk mengembalikan uang pembelianmu, mereka akan menghubungi kami. Selanjutnya kami akan mengajukan permohonan pengembalian dana ke rekening EMPATKALI-mu senilai uang yang telah kamu keluarkan.

Dengan menggunakan aplikasi EMPATKALI, kamu menyetujui dan terikat dengan syarat dan ketentuan dari perjanjian operator serta perjanjian pinjaman yang akan kami kirimkan setelah aplikasimu disetujui.