TKB90: 98.73%

EmpatKali Sekarang Bagian dari AfterPay

Pay It In 4,
August 28th, 2020

EmpatKali punya info menarik nih, per hari Rabu kemarin, 26 Agustus 2020, induk perusahaan PT EmpatKali Indonesia, Setelah Bayar PTE LTd, telah resmi diakuisisi AfterPay LTd. Ini merupakan pencapaian besar bagi kami. Pencapaian ini kami raih di perjalanan EmpatKali yang baru jalan setahun.

Siapa AfterPay?

AfterPay adalah perusahaan fintech pinjaman online asal Australia yang bergerak dalam model bisnis “Buy Now, Pay Later” (BNPL).

AfterPay berdiri sejak 2014 dan merupakan salah satu pemain BNPL terdepan dengan jumlah pengguna aktif sebanyak 10 juta. Tersebar di Australia, Amerika, Inggris, dan Selandia Baru.

Bicara soal growth, Afterpay mencatatkan prestasi moncer tahun ini karena mereka berhasi mencapai kenaikan revenue sebesar 97 persen. Saham AfterPay masuk kedalam jajaran 20 saham paling bernilai di Australia.

Penetrasi AfterPay ke Indonesia dan Eropa

Masuknya AfterPay ke Indonesia lewat akuisisi EmpatKali ini adalah respon dari performa menakjubkan AfterPay tahun ini. Dengan rata-rata pertambahan pengguna baru sebanyak 17,300 setiap harinya selama tahun 2020, AfterPay optimis hasil yang serupa bisa mereka raih juga di Indonesia, lewat EmpatKali.

Download aplikasi EmpatKali

AfterPay bukan hanya berinvestasi di pasar Asia, di waktu yang bebarengan dengan proses akuisisi Empatkali, AfterPay juga melakukan akuisisi perusahaan BNPL lainnya di Eropa, Pagantis.

Imbasnya bagi bisnis EmpatKali kedepannya

Akusisi EmpatKali oleh AfterPay ini tentu  membawa keuntungan sendiri buat kami. Bantuan sumber daya, insight dan guidence dari para expert di AfterPay kedepannya akan membuat EmpatKali menjadi lebih baik dari yang sekarang. Menawarkan layanan BNPL tanpa bunga terbaik yang masyarakat Indonesia bisa nikmati, yang benar-benar membantu secara finansial.

EmpatKali adalah aplikasi paylater dengan layanan cicilan tanpa kartu kredit, tanpa bunga selamanya.

Kamu bisa beli produk di ratusan partner merchant kami, dan bayarnya empat kali, bayar 25% dulu di awal, 75% sisanya nanti.

Download aplikasi paylater EmpatKali di Play Store atau App Store