TKB90: 98.73%

Perkenalkan, Tampilan Baru EmpatKali

Pay It In 4,
July 24th, 2020

Bulan ini merupakan bulan besar bagi EmpatKali, kami melakukan rebranding!

Tampilan website dan aplikas EmpatKali yang selama ini kita kenal dominan dengan warna putih-abu-hitam, mulai sekarang fokus pada warna biru indigo sebagai warna dasar.

Warna biru melambangkan ketenangan, keamanan, dan bisa diandalkan.

Atas dasar itu EmpatKali memutuskan untuk menaruh kepercayaan pada warna biru dengan harapan kami dapat menjandi fintech penyedia layanan cicilan 0 persen yang dalam pelayanannya, merepresentasikan nilai-nilai tersebut.

Mudah, Aman, Nyaman

Slogan baru EmpatKali¬†adalah tiga prinsip berikut ini –Mudah, Aman, Nyaman. Mari kita elaborasi maksud dari tiap-tiap poinnya:

cicilan 0 persen

Mudah

Semua bisnis berdiri atas dasar yang sama: menawarkan solusi terhadap permasalahan yang ada di masyarakat supaya hidup lebih mudah

EmpatKali punya tujuan memudahkan pengguna pada segi finansial, yaitu menawarkan metode baru dalam hal pembayaran cicilan dimana bunga yang kami tawarkan 0% selamanya, alias tanpa bunga.

EmpatKali setuju bunga pada cicilan itu mencecik. Ini bertentangan dengan prinsip “mudah” yang sedang kita bahas ini.

Selain kelebihan cicilan 0 persen, EmpatKali juga menjamin pengguna bahwa proses dari mulai daftar, verfikasi, belanja, jadwal bayar cicilan kami buat semudah mungkin.

Aman

Bila sudah menyangkut soal uang, kita harus waspada dan teliti supaya terhindar dari hal-hal yang tak diinginkan.

Apakah transaksi pakai cicilan 0 persen EmpatKali aman? Tentu karena kami sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). EmpatKali juga tergabung kedalam Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI).

Apakah data personal yang kamu unggah saat mengajukan limit juga aman? EmpatKali menjamin data pengguna yang masuk. Data tersebut kami gunakan sebatas keperluan verifikasi informasi untuk uji kelayakan peminjaman.

Nyaman

Hanya dengan genggaman tangan dan sentuhan jari kamu sudah siap untuk memanfaatkan layanan cicilan 0 persen EmpatKali. Di aplikasi  juga kami tampilkan beragam pilihan produk dari partner merchant kami.

Kalau kepincut dengan salah satu item, tinggal touch dan kamu akan langsung diarahkan pada halaman produk  pada situs merchant yang bersangkutan. Jadi tak perlu repot-repot harus cari tau dulu brand-brand mana saja yang lagi promo. Semuanya sudah kami sediakan.

Dari plain ke colorful

cicilan 0 persen

Terdapat perubahan yang cukup radikal pada logo EmpatKali. Bila sebelumnya tampilan logo EmpatKali sangat simpel, yakni simbol “4X” dengan topangan warna hitam dan putih, logo baru EmpatKali lebih colorful.

Ada lima warna berbeda pada logo baru EmpatKali: hijau, kuning, pink, biru muda, dan biru indigo (font).

Empat warna berarti empat kali bayar. Empat warna yang cerah tersebut melambangkan rasa gembira para pengguna EmpatKali saat tiba waktunya bagi mereka untuk bayar cicilan 0 persen-nya.

Warna biru indigo pada font, melengkapi emosi positif yang para pengguna kami rasakan saat bayar pakai EmpatKali: nyaman. Kombinasi dari semua itu: senang dan nyaman saat bayar cicilan.
cicilan 0 persen
Kamu bisa lihat ukuran objek yang membentuk simbol silang pada logo baru EmpatKali pada bagian kanan atas lebih tinggi dari yang lainnya. Ini melambangkan simbol ceklis yang berarti selesai, done, kelar, beres.

Maksudnya adalah, setelah empat kali bayar, kewajibanmu untuk bayar cicilan, sudah beres. Ini sama dengan mengatakan “EmpatKali itu metode pembayaran cicilan yang unik karena bayarnya selalu empat kali. 25+25+25+25“.

Kesimpulannya

Perjalanan masih panjang. Rebrand ini adalah titik awal baru EmpatKali sebagai penyedia layanan cicilan 0 persen. Kami berharap dapat membantu pengguna dalam urusan finansialnya khususnya untuk urusan belanja.

Penasaran mau cobain EmpatKali? Download aplikasinya di Play Store atau App Store sekarang!