TKB90: 98.73%

Baca Ini Dulu Agar Pengajuan Limit EmpatKali Kamu Disetujui

Pay It In 4,
May 28th, 2020

Aplikasi paylater EmpatKali sudah terinstall. Sekarang kamu siap melakukan pengajuan limit agar bisa belanja barang di partner merchant EmpatKali dengan cicilan 0 persen.

Setelah mengikuti seluruh tahapan registrasi melalui aplikasi, sayangnya pengajuan kamu berujung ditolak.

Kenapa ditolak? Apa yang salah? Berikut EmpatKali bahas kiat-kiat yang bisa kamu ikuti agar pengajuan kamu berpotensi lebih besar untuk disetujui

4 Tips agar pengajuan limit EmpatKali kamu disetujui

1. Jujur

Jika pendapatan bulananmu sebesar lima juta rupiah,  jangan berbohong dengan menyebutkan angka diluar itu saat awal registrasi

Sistem verifikasi EmpatKali memiliki basis data rentang gaji karyawan di Indonesia, baik dari segi usia, level pendidikan, domisili, dan industri pekerjaan.

Ketika kamu berbohong tentang hal kecil seperti nominal gaji ini dan tim EmpatKali berhasil mengungkap-nya, maka kami akan berpikir  “Orang ini berbohong tentang penghasilannya, kami jadi ragu untuk karena ketidakjujurannya“.

2. Unggah foto KTP beserta foto selfie dengan jelas

Cukup banyak pemohon saat mereka melampirkan foto KTP beserta foto selfie dirinya, foto yang mereka unggah tidak jelas. Sehingga tim verifikasi EmpatKali kesulitan membaca informasi yang tercantum didalamnya. Ini membuat kami berpikir bahwa pemohon tidak begitu meyakinkan, sehingga kami menolaknya.

3. Responsif dan bersedia untuk dihubungi via telepon

Tim verifikasi EmpatKali akan menghubungi aplikan lewat telepon untuk konfirmasi keabsahan data. Jadi jika kamu enggan menjawab panggilan kami selama beberapa hari berturut-turut, kami akan berpikir “Orang ini sulit dihubungi, sulit dijangkau, gimana bisa saya yakin dengannya ya?”

4. Menyertakan informasi kontak darurat

Penting juga untuk mencantumkan informasi kontak seseorang yang dekat dengan kamu, yang bersedia kami hubungi seandainya kamu sedang tidak bisa dihubungi.

3 Alasan Pengajuan kamu ditolak

1. Menolak permintaan akses lokasi dari aplikasi EmpatKali

Banyak pemohon yang menolak permintaan tim verifikasi EmpatKali  untuk mengidentifikasi dimana mereka tinggal. Perlu kamu ketahui bahwa ini adalah protokol dasar dari setiap pinjaman berbasis digital.

Tidak perlu takut data keamanan diri terancam. Bayangkan, bagaimana bisa kami yakin dan bersedia untuk memberikan kamu pinjaman jika kamunya tertutup dan tak mau berbagi tentang dimana lokasi kamu tinggal.

2. Melakukan pinjaman dengan nominal sangat banyak

Kami memantau banyak pemohon punya riwayat pernah mengajukan pinjaman dalam jumlah yang sangat banyak di layanan pinjaman lain.

Ketika tim verifikasi EmpatKali sedang meninjau pengajuan dari seorang pemohon, dan kami menemukan fakta bahwa dirinya pernah mengajukan pinjaman jumlah besar sebelumnya, kami jadi ragu terhadapnya karena banyak kasus ini adalah triknya untuk berbuat curang.

3. Di blacklist

EmpatKali tergabung dalam grup fintech Indonesia yang rutin berbagi berbagi informasi tentang pengguna-pengguna nakal.

Ketika kamu apply untuk menggunakan EmpatKali, kami akan melakukan pengecekan berdasarkan blacklist tersebut untuk mengetahui apakah nama atau NIK atau nomor telepon kamu ada didalamnya. Jika ada, maka kami tolak pengajuan kamu.

Tidak perlu khawatir dengan informasi data pribadi yang kamu setor ke EmpatKali Kami tidak akan pernah memanfaatkan data pribadi kamu untuk kepentingan selain verifikasi.